On The Spot

Senjata Pemusnah Massal Terbaru Israel Dicoba di Gaza

Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai

Rezim Zionis Israel tengah melakukan uji coba senjata pemusnah massal terbaru dan terganas buatan Amerika di Gaza.

Dokter Tanpa Batas Negara memperingatkan genosida dan tragedi kemanusiaan di Gaza setelah menyaksikan bekas terbakar yang mengerikan pada korban Gaza. Sebagaimana dilansir IRNA,

para dokter yang berhasil memasuki Gaza guna mengobati korban mengatakan, kebanyakan kulit korban terkelupas akibat penggunaan senjata yang mengandung fosfor.

Zionis Israel demi menyempurnakan pembersihan etnis di Gaza menyerang seluruh daerah dengan bom fosfor. Bahkan apa saja yang terkena ledakan bom ini bila menyentuh badan manusia akan bereaksi seperti asid dan menyebabkan kulir terbakar hebat.

Profesor Christophe Oberlin, dokter berkebangsaan Perancis bersama satu kelompok dokter asing yang beberapa hari ditahan di perbatasan Mesir pada hari Senin berhasil melewati perbatasan dan dalam wawancaranya dengan wartawan media Perancis menyebut bom-bom Israel beberapa kali hampir mengenai mobil ambulans kami. Kelompok dokter asing yang berasal dari negara Perancis, Yunani dan Jerman ini berharap ditempatkan di rumah sakit milik Komite Palang Merah Internasional di kota Khan Younis.


sumber:
http://sabili.co.id


Entri Populer