On The Spot

Perlawanan Hamas Penuh Keajaiban

Berikanlah Comment kepada Blog ini biarkan Penulis Sedikit Dihargai

Image Memasuki hari ke-18 perang di Gaza, para pejuang perlawanan Palestina kembali menewaskan 3 serdadu penjajah Israel dalam pertempuran di dekat Khan Yunis.
hari selasa melaporkan bahwa para pejuang Hamas juga berhasil menghancurkan 2 tank zionis Israel di Gaza city.

Sejauh ini penjajah zionis Israel gagal memasuki Gaza city meskipun telah mengirim ribuan tentara cadangannya untuk menginvasi kota tersebut, demikian laporan Press TV.

Akram al-Satarri, juga seorang koresponden melaporkan, tentara dan tank-tank penjajah Israel terus mencoba memasuki Gaza city ditengah perlawanan hebat para pejuang perlawanan Palestina, dan tentara zionis Israel belum berhasil masuk ke kota tersebut.

Hamas, Sebagaimana dinyatakan oleh perdana menterinya, Ismail haniyeh, bersumpah untuk mencapai kemenangan akhir atas penjajah Israel, dengan menyatakan bahwa penduduk Gaza (dan para pejuang perlawanan) sekarang lebih kuat, dan seluruh bangsa Palestina bersatu menghadapi invazi zionis Israel.

“darah penduduk Palestina tidak akan sia-sia, dan insya Allah kita akan memperoleh kemenangan,” kata Haniyeh, sambil menyebut perlawanan para pejuang Palestina di gaza sebagai “Miracle/keajaiban”.

“saya katakan kepada kalian bahwa setelah 17 hari perang bodoh ini, Gaza tetap utuh dan tidak akan jatuh,” Kata Haniyeh menegaskan.

sumber:
http://sabili.co.id


Entri Populer