On The Spot

Oom Genit

Malang nian nasib temenku yang satu ini, Bunga (nama samaran, red). Bunga ini digoda plus digangguin habis-habisan sama Oom genit. Cerita bermula saat keduanya saling bertemu di sebuah bengkel kemudian keduanya terlibat pembicaraan. Usai urusan dengan bengkel tersebut usai, Bunga pulang ke kosannya, dan tanpa disadarinya si Oom genit itu menguntitnya sampai dia nyampe di kosannya.

Nah, malam harinya si Oom genit itu nyamperin lagi ke kosan Bunga (abis nguntit tadi pastinya tau dong), nyari si Bunga dan ngajakin Bunga makan malam di sebuah tempat makan yang lumayan wah. Eh ga tau kenapa kok si Bunga mau mau aja padahal baru pertama kali ketemu dan ngobrol dikit, mungkin dah kehipnotis kali ya, lagian si Bunga sebenernya agak pemalu gitu... Berhubung di Oom genit tadi boncengin satu temennya lagi (biar ga ketahuan kalo mo ngapa-ngapain Bunga) maka si Bunga pun ngajak satu temennya lagi, Mawar (nama samaran, red). Berangkatlah mereka ke sebuah tempat makan yang mewah untuk ukuran kota Surabaya.

Sesampainya disana acara makan-makan pun berlangsung seperti biasa, si Oom genit bilang, "Ini menu yang paling disukai anak FKG lho,". Wah si Bunga rupanya ga sadar kalau si Oom ini udah biasa maen sama anak-anak FKG, pokoknya udah terbiasa dengan wanita muda atau mahasiswi. Dan ditengah acara makan-makan temen si Oom genit mendadak sakit perut dan mo pulang. Eee saat itu si Bunga juga seperti kena hipnotis lagi... Malahan si Bunga bilang kaya gini, "Mawar, kamu ga pulang dulu sekalian bareng Oom itu...,". Untung saja di Mawar tahan hipnotisnya dan bilang dengan lantang, "Ga! Saya berangkatnya sama kamu, pulang ya harus bareng kamu lagi dong". Wah untung, benar-benar Oom genit alhi hipnotis nih... Kalau aksinya berhasil mungkin si Bunga dan Mawar bisa-bisa malah dibawa sampai ke hotel nih... Hmm...

Setelah makan-makan malam harinya mereka pulang, dan si Oom genit melancarkan aksinya lagi lewat SMS ke Bunga. Intinya ngajak jadian plus dengan rayu-rayuan genit. Wah baru kenal sehari dan baru sebentar pula sudah minta jadian. Om genit gila nih! Dan sejak peristiwa itu, setiap menjelang buka puasa si Oom genit selalu datang ke kosan si Bunga, entah itu mau mengajak lihat pameran, mengajak buka bersama, dan alasan-alasan yang lain. Saat ini seisi kosan menjadi trauma setiap menjelang buka puasa, hehe... Serba ketakutan dikejar-kejar terus sama si Om genit. Menghindar terus.. Berangkat ke kampus sendiri pun ketakutan...

Bagaimana apakah anda juga pernah mengalami hal serupa dikejar-kejar Oom genit, atau bahkan anda sendiri pernah memerankan lakon kehidupan anda sebagai seorang Oom genit? Hayo ngaku dong... Cerita ya!

Entri Populer