On The Spot

Liga Inggris ada di Lativi

Berbahagialah wahai kalian penggemar Liga Inggris, akhirnya Lativi bersedia menayangkan partai-partai di Liga Inggris, walaupun tidak keseluruhan partai yang ditayangkan di Astro akan tampil di Lativi karena pertandingan yang akan disiarkan adalah pertandingan empat tim besar Liga Inggris yaitu Arsenal, Tottenham Hotspur, Newcastle United dan Manchester City. Pertandingan empat tim Liga Inggris tersebut akan mulai tayang di Lativi pada tanggal 17 September ini, mulai pukul 18.30 WIB dengan dua pertandingan setiap hari.

Meskipun bukan siaran langsung yang akan ditayangkan di Lativi ini, setidaknya penggemar Liga Inggris tidak kehilangan gegap gempita Liga Inggris yang tiba-tiba lenyap dari televisi mereka bagi yang tak mampu berlangganan TV Kabel berbayar. Bersyukurlah wahai penggemar Arsenal, Tottenham Hotspur, Newcastle dan Manchester City kini anda bisa menyaksikan pemain idola kalian menyajikan penampilan terbaik mereka di setiap laga mereka di Liga Inggris. Bagi saya sendiri sebagai penggemar Arsenal alias The Gunners akan sungguh sangat beruntung bisa menyaksikan gocekan bola Fabregas dkk meskipun hanya partai tunda.

Partai tunda dari empat tim Liga Inggris ini akan ditayangkan setiap hari Senin untuk setiap pertandingan Arsenal, Selasa untuk setiap pertandingan Newcastle United, Rabu untuk setiap pertandingan Tottenham Hotspur, dan Kamis untuk setiap pertandingan Manchester City. Kabarnya Lativi berhasil mengontak TV klub dari empat tim tersebut.

Nah sekarang permasalahannya adalah karena pertandingan yang ditayangkan bukan siaran langsung alias partai tunda saja, bagi anda penggemar empat klub ini cobalah mencari sensasi siaran langsung pada setiap siaran tundanya dengan cara, tinggalkan segala jenis berita up-to-date entah itu dari media cetak, media elektronik seperti televisi maupun internet bahkan dari mulut teman anda tentang Liga Inggris khususnya klub yang ada gemari tersebut, untuk Liga-liga lain bolehlah biar anda tidak terlalu kuper tentang sepakbola mancanegara hehehehe..... Pokoknya jauhi segala jenis informasi tentang klub tersebut, apalagi menyangkut hasil akhir. Karena itu anda akan berasa nonton siaran langsungnya, padahal siaran tunda..... hehehehehe......

Oke sekarang saya mengucapkan selamat menyaksikan pertandingan Liga Inggris dengan khidmat!! Bagaimana??

Berita Sebelumnya
Liga Inggris yang hanya di Astro itu...

Entri Populer