On The Spot

Unik! Pertama di Dunia, Akun Twitter di Kostum Pemain

Nama pemain sudah lazim ditulis di bagian belakang kostum, tepatnya di atas atau kadang di bawah nomor punggung. Namun apa yang dilakukan klub Meksiko ini cukup unik.

Club de Futbol Jaguares de Chiapas atau lebih dikenal dengan nama Jaguares, mengganti nama punggung pemain dengan akun Twitter tiap-tiap pemain sesuai dengan nomor punggung yang dipakai.

Selain nama akun Twitter pemain, Jaguares juga mencantumkan akun Twitter sponsor utama klub tersebut, produk bir Cerveza Sol.

Dilansir dari Dailymail, juru bicara Jaguares mengatakan, "Kami sadar dengan jaman kita hidup, di mana kita semua dapat tetap berhubungan melalui internet, tak peduli seberapa jauh,"

"Sepak bola sama seperti dalam kehidupan, 140 karakter cukup untuk menegaskan di sisi mana anda berada,"

Menurut salah satu media lokal Meksiko, Jaguares merupakan klub pertama di dunia yang menerapkan ide unik ini pada kompetisi top flight dan kapasitas sebagai klub profesional.

Tentu anda bisa bayangkan andai ide ini ditiru klub-klub papan atas dunia, misalnya Real Madrid dan Barcelona. di mana nantinya kita akan melihat nama akun @Cristiano di bawah nomor 7, demikian akun @cesc4official di bawah nomor punggung empat Barca. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/11/pertama-di-dunia-akun-twitter-di-kostum.html )

Entri Populer