On The Spot

Foto Vulgar Jerry Yan Beredar di Internet?

Aktor Taiwan, Jerry Yan kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena kisah cintanya dengan beberapa wanita cantik tetapi soal foto vulgar. Foto pria mirip Jerry Yan sedang berpose bugil beredar luas di dunia maya sejak beberapa hari lalu.

Tentu saja kemunculan foto tersebut langsung mendapatkan respon dari para penggemar bintang yang terkenal lewat 'Meteor Garden' itu.

Beberapa netizen sempat marah dengan dipampangnya foto-foto vulgar mirip Jerry di dunia maya. Mereka tak terima dengan beredarnya foto-foto tersebut.

"Orang harus tahu bahwa penggemar Jerry adalah perempuan. Aku tidak bermakud mendiskriminasikan laki-laki di foto itu. Saya hanya berbicara sebagai orang yang menyukai Jerry," kata seorang netizen seperti dikutip dari Xin MSN, Sabtu, 3 September 2011.

Sementara itu, orang-orang yang memberikan komentar, sebagian percaya pria di foto itu adalah Jerry. Sedangkan ada juga yang meragukan foto tersebut. Mereka menganggap pria di foto itu hanya mirip dengan aktor yang sedang sibuk syuting serial terbarunya itu.

Bagaimana komentar Jerry soal foto tersebut? Tunggu saja!

( Sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/244341-foto-bugil-jerry-yan-beredar-di-internet- )

Entri Populer