On The Spot

Pulang Umrah, Kista Donita Sembuh

Donita menceritakan pengalamannya menjalankan umrah beberapa waktu lalu. Dia mendapatkan berkah luar biasa. Kista yang dideritanya sembuh berkat air zam-zam.

"Aku dikasih mukjizat yang luar biasa. Aku mengidap kista. Jadi ceritanya aku umrah, terus diobatin gitu. Di sana dikasih air zam-zam, diusap, sekarang semakin membaik," ungkap Donita yang ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2011).

Kista yang diderita bintang sinetron Cinta Fitri itu membuatnya sering kesakitan ketika masa PMS (pra menstruasi) tiba. Dia sampai pernah dirawat di rumah sakit karena penyakitnya bertambah parah.

"Gue sering sakit pas PMS, bisa sampai menangis nahan sakit. Gue pernah dirawat di UGD. Pertumbuhannya sangat cepat, per tiga bulan bisa menjadi 4," bebernya.

Kata Donita, penyakit kista lebih banyak menjangkit kaum perempuan, namun dengan jenis berbeda. "Itu penyakit hampir setiap perempuan bisa terjangkit kista, tapi beda-beda. Aku kemungkinan kista coklat," sebutnya.

Semenjak terjangkit, mantan pacar Randy Pangalila itu mulai semakin memperhatikan kesehatan tubuh dengan mengatur pola makan. Menurutnya, pemakaian celana jins juga dapat memicu tumbuhnya penyakit tersebut.

"Pencegahannya aku lebih menjaga pola makan makan sehat. Beberapa jenis celana jins menurut dokter juga kurang bagus," ujarnya.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/08/22/33/494956/pulang-umrah-kista-donita-sembuh )

Entri Populer