On The Spot

Air minum sekecil ini di Dunkin Donuts Harganya selangit

Percaya ga c kalo harga Air Minum kemasan seperti ini harganya Rp.13.500






(ini bukan pic sebenernya,cuman air minumnya memang sperti ini namun bertuliskan "air minum ionisasi" dan berlabel "DUNKIN DONU*S")







(kecilnya sperti gambar air minum dengan kemasan yg paling kecil di gambar gan..)


Ga percaya?Gw juga ga percaya..

tapi kemaren ane makan di DD di stasiun Gambir,Jakarta...sekalian nunggu kereta...

Lalu ane beli DD yg isi 6.. sekitar Rp. 30rban..
nah kebetulan ane haus dan ga bawa air minum... Langsung aja,tanpa tanya harganya ane beli 2 air minum kemasan berlabel DD...

pas mau bayar,,ane kaget,, total hampir Rp.60rb..
wew..pas ane liat billnya ternyat harga itu air minum sekecil itu Rp. 13.500... walaupun bertulis air minum ionisasi..tapi masa harganya sampe segitunya...zzz... =.=

Entri Populer