On The Spot

Firasat Saipul Jamiell Sebelum Kecelakaan

Firasat Saipul Jamiell Sebelum Musibah Kecelakaan itu Terjadi - Sebelum terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa sang istri Virginia Anggraeni, pedangdut Saipul Jamiell sudah berfirasat untuk tidak berangkat ke Bandung karena dirinya sedang tidak ada kendaraan. Namun karena hendak berlebaran dengan sang mertua akhirnya Saipul meminjam mobil rental.

"Sebenarnya lagi enggak ada kendaraan, kami lagi rental-rental mungkin ini firasat juga enggak boleh ke Bandung karena semua rental penuh. Pas kecelakaan saya bilang ya Allah saya minta suatu saat nyawa saya dicabut saya minta dipertemukan kembali di surga sama istri saya Virginia Anggraeni," terang Saipul saat ditemui di Cimahi Bandung Jawa Barat, Sabtu (03/09).

Firasat lain juga ditunjukkan Almarhum Virginia, setelah mempersiapkan makanan sahur. Istri Saipul itu, merasa ketakutan dan minta ditemani oleh sang suami.

"Tadi subuh dia siapin sahur, tapi dia ngerasa takut gitu, dia minta dipeluk terus minta lampunya dinyalain, ya sudah akhirnya lampu saya nyalain terus dia bisa tidur. Kemarin dia saya tinggal i'tikaf, terus saya bilang kalau istri ditinggal suami i'tikaf dia akan dijaga sama malaikat, dia nurut, dia percaya omongan suami ya Allah," tutup Ipul.
www.kapanlagi.com
Baca juga - Foto Istri Saiful Jamil yang Meninggal Akibat Kecelakaan

Entri Populer