On The Spot

Mampir Posko Mudik, Dapat Pertamax Gratis

Mampir Posko Mudik, Dapat Pertamax Gratis - Bila Anda mudik yang menggunakan kendaraan pribadi, jangan sia-siakan penawaran menarik dari berbagai perusahan, termasuk perusahaan mobil. Toyota misalnya, menyediakan program-program menarik saat mudik ini.

Seperti pengakuan Winda Febrianty dalam akun twitternya, @wiendziee telah mendapat voucher Pertamax setelah mampir di posko mudik Toyota. Memang, nominalnya hanya Rp50 ribu, tetapi lumayan buat menambah bensin kendaraan Toyotanya. "Ini semacam souvenir loh," katanya, Sabtu 27 Agustus 2011.

GM After Sales-Marketing PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, beberapa waktu lalu mengatakan, dalam ritual tahunan ini, Toyota membuat program Holiday Campaign, salah satunya memberi voucher Pertamax gratis kepada para pengguna Toyota di Posko mudik Rest Aare KM 57, Cikampek. "Ini bagian untuk memanjakan konsumen," katanya.

Toyota menyediakan voucher senilai 2.500 liter Pertamax. Semua pemudik bisa mendapatkan hanya dengan memperlihatkan STNK mobil Toyota. Selain itu, Toyota juga menyediakan berbagai permainan agar pemudik tidak bosan. Sementara untuk menjaga kesehatan agar tetap prima, Toyota juga memberikan layanan kesehatan bekerjasama dengan RS Borromeus pada 27-29 Agustus.

Bagi pemudiknya yang mobilnya bermasalah, tak usah khawatir, karena Toyota menyediakan 24 posko mudik dan sejumlah bengkel siaga. Di posko ini, juga disediakan berbagai paket servis dan diskon suku cadang hingga 30 persen.
vivanews.com

Entri Populer