On The Spot

Free Download Internet TV 7.12 –Aplikasi Internet TV Channels


Free Download Software Internet TV 7.12  ini dia software Gratis-an yang banyak dicari oleh pecinta Tvonline ,aplikasi Internet TV, dengan software ini kita dapat menikmati banyak channel siaran televisi secara langsung dengan lebih dari 5000 channel siaran Televisi di lebih dari 112 negara di seluruh dunia.,diantara ribuan channel tersebut terdapat lebih dari 30 buah channel siaran Tv khusus buat orang dewasa,jadi bagi yang komputernya sering dipake buat anak kecil anda harus ekstra hati-hati.

Berbagai Siaran yang bisa kita nikmati dari softwares/aplikasi ini diantaranya adalah TV Berita, TV Olahraga, TV Pendidikan, Siaran Dewasa, Music TV, Cartoons TV, Movies TV, Games TV, Funny TV, Entertainment TV, TV Selebriti, Lifestyle TV, Fashion TV, Travel TV, Poker TV, Adult TV, Free TV cukup complete bukan daftar siaran channel televisi dalam negri-pun juga terbilang complete mulai dari Rcti,Tvone,Transtv,global Tv,Trans7,Mnc tv,Antv,Metro tv,Indosiar dll.


Dengan program ini,kita dapat menyaring mana yang ingin kita tonton berdasarkan rating saluran, genre, negara, kecepatan bit,ataupun  konten.Fitur lainnya adalah Membuat daftar favorit untuk akses lebih cepat ke saluran TV favorit Anda. Menampilkan dalam mode default biasa atau dalam mode layar penuh.,Tidak ada tambahan peralatan yang diperlukan. Update database,siaran dapat dilakukan secara otomatis dari software ini

Semuanya gratis, tanpa perlu berlangganan, membayar iuran, ataupun biaya langganan perbulan. Dan juga praktis, kita tidak perlu membeli televisi, antena, tv tunner, ataupun antene parabola.
InternetTV : OS: Win98 / 98SE / 2000 / Windows XP / Windows VistaMinimum requirements : Windows Media Player 7



Entri Populer